Rahasia Bagaimana cara membuat Website atau Blog bisa menghasilkan Duit bagi Para Pemula

Inilah rahasia Cara Membuat Website
Bingung membuat website, bingung dengan apa itu blog, sudah memiliki website/blog tapi masih juga bingung mau digunakan untuk apa, sudah punya bisnis pingin di-online-kan, bingung seperti apa bentuknya dan promosinya. Ga percaya website/blog bisa menghasilkan uang …

LAYANAN DOWNLOAD GRATIS UNTUK SEMENTARA DI NON AKTIFKAN

Silahkan isi datanya di sini :


Nama:

Email:
DOWNLOAD GRATIS e-book kisah - kisah sukses para pebisnis online sebagai sumber inspirasi Anda dan sekaligus dapatkan info - info menarik lainnya seputar peluang di internet.





Temukan jawabannya … Cara Membuat Website

"7 Rahasia Website Pemula yg Menghasilkan Duit Bagi Para Pemula-Yang Ngaku Gaptek"

"7 Rahasia yang Telah Mengantar Davit Putra seorang pebisnis online Pensiun Dini pada Usia 31 Tahun, dari Mantan Karyawan hingga jadi Pengusaha Online dg 7 Karyawan..!"

Apakah Anda ingin membuat Website/Blog dan ingin menjadikannya sebagai pekerjaan sampingan, peluang usaha serta sarana untuk promosi bisnis Anda.

Silahkan baca terus informasi di blog ini, mudah – mudahan Anda menemukan solusi atas kebingungan Anda selama ini

Perkenalkan saya Dian Purna Dirgantara, ST, seorang civil engineer tinggal di Yogyakarta saat ini masih bekerja sebagai staf teknik di salah satu Perusahaan Konsultan Teknik di Yogyakarta dan sedang menggeluti dunia bisnis online.

Kenapa saya tertarik bisnis online, karena saya melihat perkembangan yang begitu cepat terhadap dunia internet, jumlah pemakai setiap hari semakin bertambah dan ini sebuah pasar yang cukup menggiurkan dan selain itu sangat efisiensi sekali karena tidak membutuhkan ruang usaha yang besar dan karyawan. Bisa dikontrol kapan saja kita mau dan dimana saja, semuanya begitu simple hanya modal computer dan koneksi internet.

Pertemuan saya dengan Rahasia Website Pemula (RWP), Satu-satunya tempat pembelajaran Bisnis Online Pemula yg Memiliki Metode Belajar Online dan Offline. Memiliki Cabang di beberapa kota Indonesia dg 7.000 member lebih di Yogyakarta, Surabaya, Bekasi, Ponorogo, Pekalongan, Depok, Banjarmasin, Bontang, Jakarta, Bandung, Bali-Jimbaran, Makasar, Solo, Batam, Tangerang, Bintaro, Medan, Cirebon, Kudus, Karawang, Cilacap, Semarang, Cikarang, dan Lumajang, membuat saya lebih mengerti tentang website/blog, cara menjadikan website/blog sebagai mesin penghasil uang, dan bagaimana berpromosi menggunakan website/blog lewat internet.

Dalam RWP tidak hanya mendapatkan e-book yang berisi panduan – panduan membuat website bagi pemula tetapi juga disediakan sarana chating, telepon, sms, maupun email ke pengelola ketika kita kesulitan dalam memahami e-book yang ada atau bisa juga secara offline dengan datang ke kantor Pusat/Cabang. Itulah salah daya tarik bagi saya untuk bergabung dengan RWP mudah – mudahan Anda seperti saya … 

Ingin bergabung di RWP seperti saya ? Silahkan klik Cara Membuat Website

E-book yang di dapat dari RWP tentang cara membuat website antara lain :

 E-BOOK COMPANY PROFILE RWP GRUP

 SKEMA 7 RAHASIA WEBSITE PEMULA

 Materi RWP Versi 1 (5 Ebook) :
  •  E-book 1 - Perkenalan & Pengantar Bisnis Online
  •  E-book 2 - 7 Tahapan RWP & Biaya Minimal yg diperlukan;
  • E-book 3 - Cara Riset Keyword Buyer;
  •  E-book 4 - Cara Buat Website agar Siap Online (Pakai Frontpage-2003);
  • E-book 5 - Cara Buat Blog Gratis dg Blogger;
  • E-book 5b - Cara Buat Blog Gratis dg Wordpress
 Materi RWP Versi 2 (6 E-book)
  • E-book 6 - Panduan Memilih Nama domain dan Pesan Hosting;
  • E-book 7a - Sumber-Penghasilan PTC di Internet;
  • E-book 7b - Sumber-Penghasilan PPS di Internet;
  • E-book 7c - Sumber Penghasilan PPL di internet;
  • E-book 8 - Cara Mendatangkan Pengunjung ke Website: Promosi gratis dan Promosi berbayar
  • Bonus E-book 8b - Panduan Pasang Iklan di Google Adwords;  
  • E-book 9 - Rahasia List Building dan Otomatisasi Bisnis
  • E-book 10 - Bagaimana Mengatur Waktu Kerja yg Efektif dan Fokus agar cepat Menghasilkan.
  • E-book 11 - Pengalaman Membuat dan Menjual Produk Sendiri (segera)
Selain materi yang di atas RWP masih memberikan bonus :

 Panduan-Super-Reseller-RWP Agar memperoleh pendapatan sampingan Rp. 1.140.000,- per bulan

 Blog dan Forum Diskusi Member RWP untuk tempat Tanya jawab

 Panduan Mendaftar di Google Webmaster Tools dan Google Analytics (2 Ebook) untuk memantau Kinerja Website di Search Engine

 Download Free Panduan Dasar Dollar Affilate Amazon

Untuk memiliki e-book di atas, 


Bagaimana ? Masih menunda – nunda dan berpikir – pikir, Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki e-Book-e-Book RWP Cara Membuat Website sebagai Panduan Menjadi Pebisnis Online Modal Kecil

Silahkan daftar disini Cara Membuat Website untuk memiliki semua e-book di atas dan bonus – bonusnya.

Okelah ! Kalau masih belum mau dengan e-book tersebut, mungkin Anda masih belum semangat, tidak apa. Sebagai gantinya, wujud ucapan terima kasih dan kenang - kenangan dari saya, dipersembahkan untuk Anda pengunjung blog saya yang insyaAllah setia mengunjungi blog saya, saya berikan gratis alias cuma - cuma e-book Kisah Inspiratif Riwayat Para Pebisnis Online yang telah sukses, Anda hanya perlu tinggalkan Nama & alamat email untuk nanti saya berikan link downloadnya, saya jamin setelah Anda membacanya Anda akan termotivasi, terbuka hati dan pikirannya untuk segera bangkit optimis menyongsong masa depan. Aamiin.

LAYANAN DOWNLOAD GRATIS UNTUK SEMENTARA DI NON AKTIFKAN

Silahkan isi datanya di sini :


Nama:

Email:
DOWNLOAD GRATIS e-book kisah - kisah sukses para pebisnis online sebagai sumber inspirasi Anda dan sekaligus dapatkan info - info menarik lainnya seputar peluang di internet.



******************************************************************

Salam hangat dari saya,










Dian Purna Dirgantara, ST